Rumah Dijual di Jakarta: Cara Beli Rumah Murah

Jakarta adalah salah satu kota besar yang orangnya banyak membutuhkan rumah. Berikut ini tips untuk mendapatkan rumah dijual di Jakarta yang murah.

Memiliki rumah di Jakarta adalah salah satu keuntungan yang lebih bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta. Oleh karena itu, pastinya orang – orang yang tinggal di Jakarta pasti ingin memiliki rumah. Namun sayangnya, untuk harga rumah dijual di Jakarta cukup tinggi sehingga menyebabkan anda perlu menabung dan merogoh kocek lebih dalam lagi. Oleh karena itu, berikut ini beberapa tips tentang mendapatkan rumah yang murah untuk anda yang saat ini sedang tingal di Jakarta.

Tips Untuk Mendapatkan Harga Murah Dari Rumah Dijual Di Jakarta

harga rumah
harga rumah

Mungkin anda berfikir, jika rumah di Jakarta yang memiliki harga dibawah Rp.500juta mungkin susah dicari atau mungkin saja berada di daerah pinggiran. Namun jika anda semangat mencarinya, maka anda bisa menemukan harga yang mungkin saja cocok dan sesuai dengan biaya yang anda miliki saat ini. Ada beberapa cara yang mungkin bisa anda terapkan agar anda mendapatkan rumah yang mudah dan bisa sesuai anatara harga rumah dijual di Jakarta dengan biaya yang saat ini anda miliki. Berikut ini merupakan tips yang bisa anda gunaan.

  • Cari di daerah Pinggiran

Memang mungkin adan benarnya jika harga rumah dijual di kota Jakarta yang berada di pinggiran memiliki harga yang lebih murah. Namun anda bisa memanfaatkan dengan mencari rumah pinggiran yang memiliki akses jalan yang cukup tinggi. Hal ini yang dimaksud adalah yang terdapat jalur MRT ataupun KRL. Hal ini membuat rumah minimalis jakarta yang berada di pinggiran menjadi lebuh mudah akses untuk pergi kemana – mana. Atau bisa saja anda mendapatkan akses jalan yang bisa dilalui kemana – mana pun cukup menguntungkan untuk anda.

  • Berburu di pameran

Pastikan anda tidak melewati beberapa pameran properti yang berada di Jakarta. Hal ini bisa saja membuat anda mendapatkan harga rumah dijual di Jakarta yang murah. Pasalnya jika ada pameran tersebut membuat anda bisa mendapatkan harga yang cukup miring dan mendapatkan berbagai bonus ketika anda mencoba membeli dengan KPR.  Pameran juga biasanya menawarkan rumah yang baru sehingga membuat anda menjadi lebih nyaman.

  • Mencari tanpa Makelar

Pastikan anda mencari rumah tanpa makelar. Hal ini akan membuat harga rumah yang anda inginkan lebih miring dan lebih murah. Karena pada dasarnya jika dijual melalui makelar pastinya memiliki harga yang cukup tinggi dari harga aslinya. Oleh karena itu pastikan anda mencari rumah tanpa makelar agar harga rumah di kota Jakarta lebih aman di kantong anda.

Masih banyak lagi tips tentang mencari harga rumah dijual di Jakarta dengan mudah. Pastikan anda berani untuk bertanya tentang pemilik rumah yang akan dijual sehingga anda bisa langsung bernegosiasi.